KISAH CINTA CITRA

KISAH CINTA CITRA

“KISAH CINTA CITRA”

Pagi yang cerah cewek manis bernama citra sedang duduk di bawah pohon taman rumahnya , ia bernyanyi sambil mempermainkan rambut ikalnya. Mata yang indah tiba-tiba tertuju pada cowok tampan yang sepertinya sedang menuju ke arahnya. Randy , itulah nama cowok tampan itu yang sedang singgah di hatinya.
“Hai,sayang!!! Sapa randy…
“hay…..??? “ sahut citra…
Denagn wajah yang agak tegang randy mendekati citra.
“Ada pa sich , kelihatannya ada masalah “kata citra khawatir.
“Hmmm…mungkin ini akan sangat berat buat kamu ..kar….na???
Kata Randy dengan nada terputus-putus.
“Aa sich aku gak ngerti dech..??? jawab citra dengan dengan penuh tanda tanya.
“Cit , mungkin hubungan kita sampai di sini karna menurutku inilah yang terbaik untuk kita berdua . kuharap kamu bisa mendapat cowok yang lebih baik dri aku , I love you always my honey , kata randy yang langsung pergi meninggalkan citra begitu saja.
Sementara itu citra hanya dapat menangis karena menahan pilu yang begitu merobek hatinya . Semenjal kejadian itu citra sering murung dan melamun baik di rumah maupun disekolah. Sampai-sampai sahabatnya citra heran melihatnya. Suatu hari ketika ia sedang duduk di bangku taman seorang diri. Ytiada angina tiada hujan tiba-tiba duduk seorang cowok tampan di sampingnya , cowok itu tersenyum dan mencoba menghibur citra yang kebetulan ia juga teman sekelas citra.
“Hayy….citra”akhir-akhir ini aku sering perhatiin kamu keliatan sering murung. Kenapa sich “ kata rio..!!!
“Gak ada apa-apa kok” jawab citra…!!
“Gak usah bohong dech…..????buktinya sekarang kamu duduk-duduk sendiri di sini” kata rio lagi.
Entah apa yang menariknya , tiba-tiba saja ia memeluk Rio sambil menangis dan menceritakan kejadian yang menimpa dirinya. Sehingga Rio terheran-heran di buatnya. Namun Rio mencoba menghiburnya.
“Cit,dengan turut prihatin dengan ke aadaan yang menimpa dirimu. Tapi biar bagaimana pun aku akan slalu di samping mu” hibur rio . Citra menatap lekat wajah rio . karena sebelumnya dia tidak pernah dekat sama rio . sehingga Rio merasa tidak enak di buatnya.
“Ma’af cit kalau perkstaan ku tadi membuat kamu tersinggung “ kata rio dengan penuh penjelasan.
“Gak apa-apa kok,aku Cuma heran kok kamu bias ngomong seperti itu “jawab citra.”

“Sebenarnya dari awal kita bertemu,aku suka sama kamu , tapi karena randy sahabat ku. Sudah merebut hatimu dari dan aku tidak bisa berbuat apa-apa , dan sekarang dia telah menyakitimu. Aku ingin membahagiakanmu. Nah…sekarang kamu mau gak jadi pacar aku “ ungkap Rio”
Citra hanya bisa mengangguk , tanda menerima cinta Rio.

Setelah sebulan mereka pacaran tiba randy masuk lagi kedalam cinta mereka , dan Rio tidak bisa menerimanya , karena ia pernah menyakitii kekasihnya yang amat ia cintai.

Teng……teng…teng…..Bel istirahat berbunyi . ketika itu Citra sedang berada di taman sambil membaca buku. Kemudian Randy dating memhampirinya dan duduk disampingnya . dan ia mengungkapakan perasaannya. Namun tanpa disadari Rio mendengar perkataan Randy.

Sepulang sekolah , entah dari mana datangnya tiba-tiba saja ada sebuah tonjokan di pipi kanan randy. Dengan ,menahan rasa sakit randy melihat kea rah pemukulnya..
“Rio kenpa lo lakuin ini..??? kata Randy tapi aku gak suka lo dekat-dekat sama citra, karma kamu dah buat cewek yang aku sayangin menderita ..”kata Rio”
“Gak bisa , gak akan rela citra kamu ambil”kata Randy.
“PLAK..!!! PLAK…!!!
Dua tamparan melekat dipipi randy, dan Randy membalas tamparan itu, tiba-tiba dating citra yang melerai mereka , yang sedari tadi memperhatikan
“Ran, ya aku dah tau ternyata selama ini kalian telah bersaing demi aku , tapi aku gak menginginkan ini terjadi , karena aku bukan barang yang harus kalian perebutkan
“ jelas citra terisak tangis pilu.
“Cit bukan begitu maksudku…???” kata Rio
“ini aku lakukan demi kamu Cit..”kata Randy.
Aku saying Cit , sama kamu”kata Rio.
“Aku nyesal Cit dah nyakitin kamu “kata Randy.
“Nah , lo dah nyakitin dia. untuk apa lo ngejar-ngejar dia lagi…””kata Rio pada Randy. Perdebatan itu berlanjut dengan sengit.
“Stoooop !! kalian biusa gak berhenti , aku gak sanggup liat kalian begini..!!!kata Citra..
“OK ! kalau begitu ! kamu harus bisa memilih antara kami berdua”kata Randy..dengan wajah yang tegang dan bingung Citra harus memilih dua cowok yang ada di hadapannya..
“OK ! aku akan memilih salah satu dari kalian walau berat bagiku , tapi inilah yang terbaik untuk kita bertiga , tapi kalian harus berjanji siapapun yang aku pilh nanti , kalian harus tetap bersahabat baik , apa kalian siap”jelas Citra.
“SIAAAP..!!!!!!
“Hmmmm…Randy , kamu adalah cowok yang terbaik yang pernah di ganti di hatiku dan rio kamu telah membuat hatiku bahagia dan mengisi hari-hari sepiku “kata Citra.
Dengan wajah tegang Randy dan rio menunggu jawaban Citra.
“Randy ma’af aku lebih memilih Rio “jawab Citra.
Biar bagaimanapun juga walaupun Randy sempat kaget, tapi ia harus menerima dengan lapang dada.
“Rio ,ma’af kalau selama ini aku dah egois dan selamat untuk kalian berdua”ucap Randy, randy langsung pergi meninggalkan Citra dan Rio . akhrnya mereka bisa kembali menjalani asam manisnya cinta Citra.



Animated Pictures Myspace Comments
MyNiceProfile.com
Previous Post
Next Post

post written by: