Sesuatu Yang Hilang

Sesuatu Yang Hilang



pagi itu adalah pagi yang cerah dan penuh dengan

kecerian,walaupun hanya suatu hari yang sangat bersejarah

buat ku,akan selalu aku ingat dalam akal pikiran ku yang

dalam.
yang selalu aku ingat adalah ketika aku mengenal seseorang

yang begitu special yang pernah aku kenal
dia adalah seorang pria yang sangat baik dan tampan.terus

terang aku jatuh hati padanya.
ketika pagi itu aku sedang lari pagi bersama kakak Rio,dia

adalah kakak ku yang paling sulung, kami hidup 4

bersaudara,aku yanti dan adek ku yadin,yadin adek ku masih

duduk dibangku sd kelas 5.sedangkan aku masih di sma kelas

2.lain dengan kakak ku Rio,dia sekarang sudah lulus dari

wisuda,tapi masih pengangguran tingkat tinggi.
tanpa aku sadari kakak ku bertanya,
" Yan,kenapa..?"
sambil melirik heran melihat ku yang lagi bengong melihat

laki-laki yang barusan lewat tepat di depan kami
" kamu kenal dia bukan...?"
dengan spantan aku menjawab
"tidak kak,"
jawabku singkat
"lalu kenapa kamu pandangi dia seperti yang kenal

aja"sambung kakak ku
aku menoleh kakak ku yang tampak heran,
" ah.....kakak, jangan pandang yanti seperti itu donk...."
sambil ketawa aku melanjutkan aktivitas ku

yaitu,melanjutkan lari pagi,

karena terlalu teropsesi dengan pria yang tampan itu aku

jadi susah konsentrasi terhadap pelajaran yang sedang aku

ikuti di kelas,aku selalu ingat akan wajah nya,
"hei,......."
"jangan ngelamun aja tau,sekarang kan lagi belajar Yan."
sapa teman sebangku ku yang nama nya Della
"nggak dell," jawab ku
"aku tau kamu pasti sedang memikirkan sesuatu yang sangat

penting" sela della

bell sekolah berbunyi tiga kali tandanya jam belajar sudah

berakhir,
dengan langkah yang semangat aku berjalan dengan terburu-

buru,tanpa aku sadari aku menabrak seseorang yang tak asing

lagi pria tampan yang aku lihat pagi itu,
ternyata dia lagi mengurus surat pindah dari sekolah lain

dan masuk kesekolah tempat aku belajar dan menuntut

ilmu,dia datang bersama orang tuanya,

"maaf......."karena aku merasa bersalah
"ah,nggak apa-apa kok,"jawabnya dengan lembut dan sopan
"kamu yang tadi pagi bukan...? yang lari pagi bersama

seorang cowok," sambung nya

aku kaget kenapa dia ingat dengan aku,atau dia juga

perhatikan aku,kata ku dalam hati

"oo...iya,itu kakak ku." dengan spontan aku balas dengan

lebih lembut lagi,
"kamu pindahan ya....?" aku malah bertanya balik pada dia,
"iya..."dan menyambung katanya "aku baru selesai mengurus

surat pindahan dengan ibu."
"oh, iya kenalkan ini ibuku.." sambil menoleh ke ibunya dan

menoleh lagi pada ku,
"kamu kelas berapa......." sambil tersenyum
"aku masih kelas 2..." jawab ku singkat dan balik bertanya
"kamu.....kelas berapa......?" aku juga tersenyum membalas

senyum nya
"aku kelas 3...."

semakin lama kami ngobrol semakin dekat yang ku rasakan

bersama dia.dan tak terasa kami ngobrol udah begitu lama

tapi aku belum tau nama nya, akhir nya aku yang nanya

duluan

"o..iya...nama kamu siapa...?
"aku..." jawabnya singkat
"ya iya lah,masa dari tadi kita ngobrol panjang lebar tapi

belum kenalan sama sekali"
"o iya ya,aku jadi lupa memperkenalkan diri" kata nya

sambil menutup muka nya dengan tangan kanan
"nama ku Andi,nama kamu siapa...? dia balik nanya
"aku Yanti..."sinkat
"oh ya aku tinggal di komplek itu,kapan-kapan main kerumah"

sambil menunjuk arah tempah tinggal ku dan berkata lagi
"udah ya aku mau pulang dulu"
"o iya,makasih yan...." jawab nya singkat
"makasih apanya " singkat
"makasih sudah tawarin aku mampir kerumah mu"
"sama-sama..."

aku mengayun kan langkah menuju rumah yang nggak begitu

jauh dari sekolah ku,sebelum berpisah aku sempat tersenyum

pada Andi.
dan andi pun menoleh pada ku dengan tersenyum.

keesok hari nya aku bangun lebih awal dari biasa nya,karna

ingin buru-buru pergi lari pagi supaya aku bisa bertemu

lagi dengan andi,tapi aku kecewa karna andi nggak lari

pagi.mungkin dia sekarang sedang mempersiapkan diri tuk

awal dia masuk sekolah.aku juga bisa memaklumi nya karna

ini awal dia masuk di sekolah kami.

pagi itu aku kaget dengan kedatangan andi kerumah,dia

mengajak ku berangkat bareng kesekolah,akhir nya hati ini

berbunga dan bersemi lagi setelah kecewa karna tidak

bertemu dengan andi pagi tadi,

"tadi aku lari pagi,aku kira kamu juga lari pagi" aku

membuka awal dari percakapan
"oo,pasti nungguin ya..."kata nya sambil tertawa menebak

aku
"tadi pagi aku lagi persiapkan semua buku-buku yang akan

aku bawa kesekolah" sambung nya lagi.

aku malu dan berkata dalam hari ,kok kamu tau aku lagi

nungguin kamu.lalu aku diam karna malu,

" hey...kenapa diam....?" kata nya sambil menoleh ke aku
"ah nggak kenapa-napa" jawab ku
"kamu marah ya...,maaf dech.." dengan nada seperti bersalah

pada ku
"nggak kok..aku nggak marah" jawabku ringkas
"kamu benar kok,tadi pagi aku benar nungguin kamu" jawab ku

jujur pada andi

sekarang andi nya yang diam,dan kami sampai disekolah,dan

berpisah setelah sampai di sekolah.kami menuju kelas

masing-masing.
setelah pulang sekolah, andi sengaja kerumah yanti,andi

ingin bercerita lebih dari yang biasa nya,
tapi apa yang terjadi ternyata yanti pun sedang gelisah

pengen ketemu dengan andi,pucuk di cinta ulam pun tiba,

orang yang di tunggu-tunggu yanti akhir nya datang juga di

hadapan yanti,

"hai..." sapa andi kepada yanti yang sedang ngelamun di

teras rumah nya
"hai juga........" jawab yanti dengan hati yang begitu

berbunga-bunga.

setelah andi disuruh masuk oleh yanti dan setelah di bikini

minuman,mereka pun bercerita tentang kehidupan nya masing-

masing,dan tak sengaja andi berkata tanpa sadar

"kamu dah punya cowok blom..........?" kata andi tanpa

sadar,yanti pun jadi malu di buat nya
" kamu sendiri dah punya cwek blom ?" yanti balik tanya

kedua insan ini saling diam dan membisu satu sama lain
dengan sabar andi menjawab pertanyaan yanti

" jujur aku suka sama kamu,aku belum punya cwek "
" aku juga suka sama kamu semenjak aku melihat kamu pagi

itu," jawab yanti dengan keterangan nya yang jujur memang

dari dalam lubuk hati nya dalam

" kok kita bisa sama ya " dan melanjutkan "aku suka kamu

semenjak itu juga cuma aku nggak mau godain kamu karna kamu

bersama seorang cowok,
" iya itu adalah kakak ku "

yanti yang saat itu ingin mendengarkan langsung dari cowok

yang cakap itu
akhir nya terbalas sudah cinta yang selama ini ditunggu-

tunggu oleh yanti.

" jadi gimana ni..?" tanya andi
dengan spontan yanti menjawab
" kita jadian."

sambil berbalas-balasan senyum,keduanya berbicara dengan

hati ke hati melewati mata.
tak terasa hari yang memang lagi bersahabat,hujan begitu

lebat nya,sehingga andi nggak bisa pulang padahal udah

hampir sore.
dalam kedinginan yang menyelimuti malam itu,mereka lalui

bersama tanpa tak terasa hari sudah hampir larut malam.

andi pulang sekitar jam 12 kurang,terpaksa dia pulang dalam

hujan-hujannan
besoknya andi tidak masuk sekolah,lantaran dia sakit karna

hujan semalam

Yanti yang merasa kehilangan mencari-cari andi dalam

kelasnya.tapi nggak juga ketemu dan yanti menanyakan ke

teman yang duduk sebangku dengan andi,
kata teman nya andi

" kamu cari andi ya....."
"andi nya nggak masuk yan.."jelas nya lagi dan berkata lagi
" kata ibunya,andi lagi sakit"

yanti pun kaget dan merasa bersalah karna membiarkan andi

pulang dalam keadaan hujan tengah malam.
sepulang sekolah yanti langsung kerumah andi,disana yanti

bertemu dengan ibu andi,

"nak yanti ya...?" tanya ibu andi dengan ramah
"iya bu....." jawab yanti
"andi nya ada bu" tanya yanti dengan sopan
" ada....tapi andi lagi sakit,ada tuh di kamar nya,masuk

aja nak yanti" kata ibu yanti sambil menyuruh yanti masuk

langsung kekamar andi,yang ketika itu andi sedang tidur

karna meriang,yanti yang brekunjung dengan membawa buah-

buahan yang segar,yang sengaja dia petik dari kebunnya

sendiri.
yang kebetulan di kebun nya yanti sudah ada yang matang dan

bisa di ambil buah nya.
Yanti yang merasa sedih melihat kekasih nya lagi

sakit,yanti nggak mau menganggu andi yang lagi istirahat,

setelah 4 hari andi dirawat di rumah sakit dan 2 hari di

rumah nya,yanti selalu menemani kekasih nya itu,
setelah seminggu andi sakit,andi beru benar-benar sehat dan

sudah bisa mengikuti pelajaran di sekolah.hari pertama

masuk setelah sakit,andi disambut dengan senang oleh teman

-teman nya di dalam kelas
"Hai andi,selamat datang lagi di kelas in ya".
dan yang paling membuat senang andi adalah salah satu dari

teman nya memberikan supprise kepada andi,yaitu mengajak

andi kesuatu tempat yang begitu enak untuk di kunjungi
"oh ya karna kamu dah masuk lagi,dan baru sembuh kami ingin

mengajak kamu ke tempat yang bisa melepaskan kelelahanmu",
sepulang sekolah andi langsung di ajak teman nya ketempat

itu,tapi andi merasa sendiri tanpa yanti di samping

nya,andi mencari-cari sosok kekasih nya itu tapi tak

kunjung ketemu,

"kamu lihat yanti nggak....?"tanya andi kepada teman yanti
"aku nggak lihat yanti dari tadi,nggak tau yanti kemana"

jawab teman yanti

andi pun sempat menolak ajakan teman nya untuk ketempat

itu.tapi andi tetap di paksa ikut oleh teman nya itu,dengan

tidak semangat andi pun terpaksa ikut ke tempat itu.

tapi sebalik nya teman-teman andi sudah menyusun rencana

dengan yanti tanpa sepengetahuan andi,
sebelum nya yanti dan teman nya sudah sampai duluan di

tempat yang akan di rencanakan yanti dengan teman-teman

andi.

sesampai di tempat yang akan di tuju oleh teman-teman

andi,mereka mengadakan acari,
yaitu mencari pasangan masing-masing dengan cara menutup

kedua mata laki-laki yang ingin mendapatkan pasangan nya
setelah yang lain nya sudah dapat,kini tiba giliran andi,

"andi,sekarang giliran mu" kata salah satu teman nya

andi yang dari tadi tidak semangat dengan acara yang di

adakan oleh teman-teman nya ini,dengan terpaksa dia ikuti

kata-kata teman nya.setelah mata andi di tutup,teman-teman

andi baru memanggil yanti yang dari tadi sudah ada di

tempat itu,
andi saja yang tidak menyangka kalau di sana sebenarnya

sudah ada kekasih nya itu.

setelah yanti berada di dekat mereka,baru andi di beri

perintah tuk mencari pasangan nya,

"oke, andi sekarang giliran kamu" kata teman nya
" kami harap kamu jangan salah pilih dengan pasangan kamu."

setelah itu mereka meninggalkan andi berdua dengan yanti.
yanti langsung memeluk andi,karna sudah lama yanti ingin

merasakan saat-saat seperti ini.
andi pun kaget saat ada yang memeluk diri nya,tapi dengan

naluri nya yang kuat ditambah aroma parfum dari tubuh yang

memeluk diri nya.
andi pun membalas pelukan dari cewek itu,dan berkata kepada

cewek itu,

"kamu kemana aja....?"sambil memeluk erat tubuh yanti
dan yanti pun diam karna memang dia merasa bersalah yang

membuat andi sampai kesal waktu mencari nya disekolah.
andi yang masih tertutup mata nya masih memeluk tubuh yanti

dengan begitu eratnya,dan terdengar suara yang begitu merdu

yang keluar dari mulut yanti.

"Maaf kan aku...." kata yanti yang suara nya terdengar

seperti mau menanggis,

mendengar kata yang keluar dari mulut yanti,andi pun

langsung membuka tutup mata nya dan kembali memeluk tubuh

yanti,karna telah membuat kekasih nya itu menangis,

"ini semua adalah rencana ku andi" kata yanti dengan

tersenyum tipis pada andi
"aku senang kamu bisa membuatku merasa kamu kehilangan

walau hanya beberapa hari" kata andi sambil membalas senyum

nya yanti.

tidak lama dari percakapan itu,datang lah teman-teman andi

yang tadi pergi meninggalkan mereka berdua yang hanyut

dalam kerinduan.

" gimana acara nya andi,asyik nggak ?"kata salah satu teman

andi
"terlalu mengharukan "jawab andi dengan sopan.

mereka semua harus pulang karna hari sudah sore.andi yang

dari tadi hanyut dengan keriduan terhadap yanti,dan nggak

melepaskan pagangan tangan nya,andi selalu bergandengan

dengan yanti dan menganterkan yanti pulang kerumah nya
Animated Pictures Myspace Comments
MyNiceProfile.com
Previous Post
Next Post

post written by: